Skip to main content

Kelas CNA Online - Keuntungan dan Kerugian

Seorang asisten perawat bersertifikat adalah pekerja perawatan pasien langsung, yang menyediakan perawatan rutin harian untuk pasien perawatan jangka panjang dengan penyakit kronis, cedera dan cacat, dan membantu mereka dengan kegiatan hidup sehari-hari (ADL) seperti mandi, makan, perawatan, toileting , berpakaian, berjalan dan banyak lagi. CNA mendapatkan ketajaman dan keterampilan yang diperlukan untuk melayani warga melalui Program Pelatihan Perawat yang disetujui negara. Program pelatihan secara khusus dikembangkan oleh departemen kesehatan negara bagian yang berbeda untuk melatih asisten perawat dalam perawatan pasien langsung. Undang-undang OBRA-87 juga mengamanatkan asisten perawat untuk menyelesaikan program pelatihan CNA, dan lulus ujian kompetensi agar memenuhi syarat untuk bekerja di fasilitas yang disetujui dan berlisensi.

Mahasiswa keperawatan dapat menyelesaikan program pelatihan CNA mereka dengan berbagai cara. Mereka dapat mendaftar di lembaga teknis, sekolah kejuruan, perguruan tinggi, sekolah perdagangan, fasilitas perawatan jangka panjang, Kelas Palang Merah Amerika, atau Kelas CNA Online untuk pendidikan asisten keperawatan mereka. Meskipun, baik kelas CNA online dan reguler sesuai untuk pendidikan keperawatan, masih ada perbedaan tertentu antara kelas tradisional dan online.

Kelas reguler Vs Kelas Online


Program CNA reguler adalah sekolah dan kampus berbasis kampus. Instruksi teoretis dan pengalaman klinis langsung diberikan masing-masing melalui ruang kelas dan fasilitas perawatan jangka panjang. Kelas-kelas tersebut dijalankan dengan jadwal waktu tetap, siang, malam atau malam hari, dan di lokasi permanen. Rasio siswa dan guru ditetapkan untuk pendidikan di kelas dan pelatihan klinis. Kehadiran fisik instruktur dan siswa selama periode pelatihan memungkinkan wacana dan interaksi tatap muka satu sama lain.

Kelas CNA Online adalah program pelatihan berbasis internet dan dilakukan secara online melalui komputer dengan koneksi Broad Band. Tidak ada jadwal waktu tetap untuk menghadiri kelas-kelas. Kelas buka 24 x 7 hari. Para siswa dari bagian mana pun di dunia dapat menghadiri program pelatihan di waktu senggang mereka, kapan saja, siang atau malam hari. Rasio siswa dan guru juga tidak tetap, dan juga tidak ada masalah lokasi karena sejumlah siswa dari penjuru dunia dapat menghadiri kelas online melalui komputer.
Meskipun, baik kelas Reguler dan online populer di kalangan mahasiswa keperawatan, ketertarikan terhadap kelas online meningkat dari hari ke hari. Alasan dasar untuk penerimaan yang lebih luas dari kelas asisten keperawatan online di antara populasi siswa dapat diringkas sebagai berikut:

Jadwal waktu fleksibel dari kelas online paling ideal untuk para profesional yang bekerja, orang-orang dengan jadwal kerja yang ketat atau komitmen keluarga karena mereka dapat menghadiri kelas online pada jam-jam bebas mereka, tanpa mengganggu jadwal sibuk mereka.
Para siswa tinggal di tempat yang jauh dan jauh, dan tidak dapat menghadiri program berbasis kampus karena masalah jarak dan lokasi dapat dengan mudah menghadiri pendidikan CNA internet melalui komputer.
Kurikulum kursus dari kedua kelas pembantu perawat reguler dan online adalah sama.
Kelas internet buka 24 x 7 x 365 hari. Pelajar keperawatan hanya perlu menelusuri situs online penyedia pelatihan kapan saja, siang atau malam hari untuk menghadiri kelas.
Instruksi online disediakan melalui catatan, video, gambar, dan penugasan.
Kekurangan Kelas CNA Online

Kelas CNA online juga, bukan tanpa kontra. Ada juga kelemahan tertentu dari kelas Internet termasuk siswa kurang interaksi fisik dengan guru mereka, dan mereka tidak mengetahui kualitas kuliah dan instruksi online. Kelas internet mayoritas tidak menyediakan pengaturan pelatihan klinis. Para siswa harus mengatur sendiri pengalaman klinis di rumah sakit setempat, atau fasilitas perawatan jangka panjang. Banyak negara tidak menyetujui dan mengakui kelas keperawatan online, dan hanya mensertifikasi siswa yang lulus ini dengan sertifikasi yang berhasil menyelesaikan pelatihan mereka melalui sekolah dan perguruan tinggi yang disetujui. Banyak penyedia pelatihan online yang palsu dan mendaftar dan menghadiri kelas-kelas palsu ini dapat menghabiskan biaya pelatihan dan waktu kalian yang berharga.

Satu-satunya solusi untuk mengatasi kekurangan ini adalah memverifikasi kelas online, mengetahui akreditasi dan kredensial mereka, kualitas kuliah, dan pengaturan pelatihan klinis. Pelamar dapat membaca ulasan kelas CNA online yang berbeda di Internet terlebih dahulu mengenai otentikasi dan mendiskusikan kualitas kelas di forum online. Mereka juga dapat mencari tahu tentang kelas-kelas ini melalui asisten mahasiswa keperawatan sebelumnya yang mungkin telah menyelesaikan kelas CNA online.

Comments

Popular posts from this blog

Sekarang Kamu Bisa Bikin Sendiri Kartu Undangan Cantik Ini

Buat yang punya waktu dan pengen banget kartu cantik letterpress tapi ngga mau mengeluarkan biaya besar, kamu bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. Tapi, kamu perlu beberapa alat dan juga bahan yang mesti kamu dapatkan semuanya secara lengkap. Sayang seribu sayang, alat dan bahannya mesti kamu impor sendiri dari suplier di luar negri, karena saya ngga nemu tuh di negeri tercinta. Berikut alat yang mesti kamu beli. 1. Mesin Press DIY, Cuttlebug atau yang sejenisnya. 2. Rubber Roll 3. L Letterpress Kit 4. Pemotong Kertas (bisa diganti pake cutter). Bahan yang mesti kamu beli. 1. Kertas Uncoated Tebal. (Kamu bisa beli merk Arturo, Lettra, Crane dengan ketebalan yang kamu mau 220 lb udah oke banget) 2. Tinta Cetak Letterpress (bisa diganti pake tinta lain yang kamu bisa temukan di toko buku) 3. Photopolymer Plate (Udah ngga ada di percetakan di Indonesia, jadi mesti pesen sama bule, pastikan desain sudah fix sebelum memesannya) Cara bikinnya mudah kok, liat aja video ini.

Menerapkan Pola Berpikir Kritis di Kelas Online

Sebagai instruktur online, kalian memerlukan alat dan strategi yang memungkinkan kalian terhubung dengan siswa, terutama dalam diskusi kelas di mana kalian hanya memiliki kehadiran virtual untuk dibalas. Tentu saja menanyakan kepada siswa beberapa bentuk pertanyaan tindak lanjut sangat membantu karena itu menunjukkan kepada siswa bahwa kalian terlibat dalam proses tersebut. Tetapi apakah itu cukup untuk membuat mereka mempertimbangkan apa yang telah mereka baca dan bagaimana informasi ini berlaku untuk topik yang diperlukan? Tujuan diskusi adalah untuk mempromosikan pembelajaran dan salah satu metode yang memastikan siswa memiliki pengalaman yang bermakna adalah dengan melibatkan keterampilan kognitif yang lebih tinggi atau proses berpikir kritis. Definisi berpikir kritis yang biasa digunakan berkaitan dengan taksonomi fungsi kognitif Bloom. Di bagian bawah kognitif adalah tugas-tugas seperti mendefinisikan atau menggambarkan, yang berarti siswa dapat mengikuti tes dan menjawab perta